🤯 PAKE MINYAK SEBELUM FOUNDATION ⁉️⚠️

Baca selengkapnyaHaii haii! Hari ini gw nyobain nih hack makeup pake face oil dulu sebelum foundation!! Katanya hack ini bisa bikin makeup kita glowyy gituu 🤩 And yess!! beneran finishnya glowy gituu dongg 😍 Kalian ada yang mau cobaa jugaa?? #skincareroutine #lemon8indonesia #lemon8review #makeup #makeuphac